Polres Kep Seribu Bagikan Sembako Kapolda Metro ke Warga Terkonfirmasi Covid-19 Pulau Untung Jawa

Jakarta. JurnalUtara.com – Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Kepulauan Seribu Selatan melakukan kegiatan penyaluran sembako bantuan Kapolda Metro Jaya kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19 di Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (20/01/2021).

“Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa bersama Satpol PP Kelurahan dan tokoh masyarakat setempat mendatangi warga yang terkonfirmasi Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri,” kata Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah.

Agung menambahkan, bahwa bantuan Kapolda Metro Jaya yang diberikan melalui Polsek Kepulauan Seribu Selatan ini sebagai bentuk rasa empathy Polri kepada warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri akibat Covid-19.

“Hal ini sebagai bentuk rasa peduli Polri dan upaya mengurangi beban warga yang sedang melakukan isolasi mandiri,” tambahnya.

Diketahui, warga Pulau Untung Jawa yang sedang menjalani isolasi mandiri dan.mendapat bantuan sembako ini sejumlah 4 orang.

“Semoga bantuan yang kami salurkan dapat mengurangi beban warga dan warga yang yang sedang menjalankan isolasi mandiri segera diberi kesembuhan,” pungkasnya

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya