Kapolres Jakarta Utara Kombes Guruh Mengunjungi PMI

Jakarta Utara, JurnalUtara.com – Usai menerima jabatan Kepala Kepolisian Resor Jakarta Utara dari pejabat lama, Kombes Pol. Guruh Arif Darmawan, S.I.K., M.H., langsung melakukan pendekatan dengan berbagai stackholder masyarakat Jakarta Utara. Salah satunya adalah pada hari ini, Rabu 20/01/2021 sekitar pukul 10.30 WIB, Kombes Guruh datang berkunjung ke kantor PMI Jakarta Utara.

Setelah penyelenggaraan kegiatan donor darah di Kantor Polres Jakarta Utara yang diikuti 75 orang dengan 54 pendonor yang memenuhi syarat, Kombes Guruh, lulusan AKPOL angkatan 1992, dengan didampingi Wakapolres, AKBP Nasriadi, langsung mengunjungi unit donor darah PMI Jakarta Utara. Kapolres dan Wakapolres Jakarta Utara sempat meninjau laboratorium proses pengolahan darah. Dalam kesempatan itu, Kapolres menyatakan akan ikut mendukung upaya pemenuhan kebutuhan persediaan darah, khususnya dalam masa pandemi Covid-19.

“Jajaran Polres, akan mendukung upaya-upaya untuk memenuhi kebutuhan persediaan darah di Jakarta Utara, terutama di masa pandemi Covid-19 ini,” ujar Kapolres Guruh yang pria kelahiran Tulung Agung, 21 April 1973.

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya