Polsek Kep Seribu Selatan Bagikan Masker, Gencarkan “Jakarta Bermasker”.

Jakarta, JurnalUtara.com – Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat Pulau Lancang, Pulau Tidung dan Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kamis (21/01/2021).

“Pembagian masker gratis hari ini kita laksanakan secara serentak di Pulau Lancang, Pulau Tidung dan Pulau Untung Jawa, kegiatan yang kita lakukan bersama Babinsa dan Satpol PP kewilayahan ini dilakukan dengan cara Door to Door,” kata AKP Agung Ardiansyah. S.H., M.H. Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

Masih dalam keterangan Agung, bahwa kegiatan pembagian dilakukan dalam rangka program “Jakarta Bermasker” untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 dan upaya menjadikan masker sebagai budaya dan gaya hidup sehari hari dimasa pandemi.

“Kami bagikan secara gratis kepada warga masyarakat yang kami temui yang berada diruang publik, hal ini sebagai upaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19” tambahnya.

Tercatat, kegiatan pembagian masker gratis yang dilakukan Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama instansi terkait hari ini telah dibagikan sejumlah 174 buah.

“Dengan sudah dibagikannya masker secara gratis ini, tidak ada alasan warga tidak menggunakan masker terutama saat berada diluar rumah,” ujarnya, (Eko).

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya