Gencarkan Program “Jakarta Bermasker”, Kapolres Kep Seribu Pimpin Bagi-Bagi Masker

Jakarta, JurnalUtara – Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK di dampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Kepulauan Seribu memimpin langsung kegiatan pembagian masker di wilayah Kepulauan Seribu, Minggu (31/01/2021).

“Kegiatan seperti ini sebenarnya sudah kita lakukan setiap hari, untuk ke depannya akan terus kita lakukan secara konsisten. Hari ini kita lakukan pembagian masker serentak di semua pulau berpenduduk, sehingga masyarakat semakin sadar untuk menggunakan masker,” kata AKBP Eko Wahyu disela kegiatan.

Kapolres menjelaskan, bahwa Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran telah menghadirkan program “Jakarta Bermasker”, untuk memutus penyebaran Covid-19, selain itu menjadikan masker sebagai budaya dan gaya hidup.

“Pembagian masker serentak oleh Polres Kepulauan Seribu hari ini dipusatkan di Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, sedangkan Polsek jajaran melakukan kegiatan di wilayahnya masing-masing,” ungkapnya.

Diketahui, aparat gabungan Polres Kepulauan Seribu bersama TNI Koramil Kepulauan Seribu, Satpol PP Kepulauan Seribu, Tim Satgas Covid-19 dan Tokoh Masyarakat setempat melakukan kegiatan pembagian masker kepada warga dan wisatawan di Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

“Selain membagikan masker, kami juga melakukan imbauan kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker dengan baik dan benar terutama saat berada di luar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tambah AK

Share and Enjoy !

Shares