POLRES KEP SERIBU KAWAL DISTRIBUSI VAKSIN COVID19 TAHAP 1 DOSIS KE-2

Jakarta. Jurnalitara.com – Personel Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan pendistribusian vaksin Covid19 Tahap Satu Dosis Kedua untuk tenaga medis di Kabupaten Kepulauan Seribu, Rabu (10/02/2021).

Kegiatan Pengamanan dan Pengawalan dilakukan oleh personel Polres Kepulauan Seribu dan TNI Koramil Kepulauan Seribu pimpinan Kepala Satuan Samapta (Kasat Samapta) Polres Kepulauan Seribu AKP Andriyanto, SH dari Kantor Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara ke Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan di Pulau Tidung dan Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Utara di Pulau Tidung.

“Kami bersama TNI Koramil Kepulauan Seribu melakukan pengamanan dan pengawalan pendistribusian vaksin Covid19 yang dilaksanakan oleh Sudin Kesehatan Kepulauan Seribu,” terang AKP Andriyanto.

Ditambahkan Andriyanto, bahwa Vaksin Covid19 yang didistribusikan dilaksanakan oleh delapan pegawai Sudin Kesehatan Kabupaten Kepulauan Seribu dari Kantor Sudin Kesehatan Jakarta Utara dengan menggunakan mobil ambulan dinas Sudin Kesehatan, sesampainya di Dermaga Marina Ancol dilanjutkan dengan menggunakan Kapal Praja Bahari milik Pemda Kabupaten Kepulauan Seribu.

“Iya, setelah tiba di Dermaga Marina Ancol vaksin dibawa dengan kapal milik Pemda Kabupaten Kepulauan Seribu menuju Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan di Pulau Tidung dan Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Utara di Pulau Harapan,” tambahnya.

Diketahui, vaksin Covid19 tahap satu dosis kedua yang diperuntukan bagi tenaga kesehatan di Kabupaten Kepulauan Seribu sejumlah 73 Vial hari ini telah didistribusikan dari Kantor Sudin Kesehatan Jakarta Utara ke Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan di Pulau Tidung 10 Vial dan Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Utara di Pulau Harapan 63 Vial.

“Alhamdulillah, rangakain kegiatan pendistribusian vaksin Covid19 hari ini berjalan lancar, aman dan kondusif,” ujarnya.

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya