Walau Pandemi Covid PT. Bogasari Tetap Melaksanakan Kegiatan Donor Darah Secara Rutin

Jakarta Utara, JurnalUtara.com – PT. Bogasari Flour Mills, sebuah Perusahaan yang bergerak dalam pembuatan tepung terigu dimana dengan jumlah Karyawannya yang cukup banyak, ikut peduli terhadap kurangnya persediaan darah di Jakarta Utara dimasa Pandemi covid-19 ini, dengan melakukan kegiatan donor darah suka rela di perusahaan. Koordinator Kegiatan, Bapak Juan bersyukur bahwa kegiatan di tanggal 2 dan 9 February 2021 berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan yang dilaksanakan di pelataran masjid di lingkungan pabrik ini, tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Pelaksanaan Donor darah pada tanggal 2 dan 9 February 2021 berjalan dengan baik, meskipun dimasa pandemi namun Bogasari masih melaksanakan donor darah dengan tetap menjalankan serta memperhatikan protokol kesehatan,” ucap Juan.

Juan juga mengatakan bahwa selama pandemi covid-19, PT. Bogasari secara disiplin menegakkan protokol kesehatan, untuk melindungi para karyawan. Selain itu juga, karyawan PT. Bogasari terpanggil untuk membantu pengadaan persediaan darah di PMI Jakarta Utara, dimana selama masa Pandemi covid19 ini mengalami penurunan.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu menjamin ketersediaan darah yang cukup di PMI Jakarta Utara, dan juga dapat membantu sesama yang saat ini sedang membutuhkan darah,” tutupnya.

Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang karyawan yang diwawancarai ketika mendonor yang bernama Panca. Pendonor yang mengaku sempat absen 2 tahunan ini kini mulai rutin kembali berdonor darah. Harapan Panca akan lebih banyak lagi yang ikut kegiatan donor darah, dengan alasan kemanusiaan.

“Harapannya sih lebih banyak lagi lah. Karena untuk kemanusiaan dan terutama teman-teman kita juga sih,” harap Panca.

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya