Jalin Silaturahmi Free York Bersaudara Lakukan Audensi Dengan Dekot Jakut

Jakarta. JurnalUtara.com – Komunitas Free York Bersaudara melakukan audiensi dengan Dewan Kota Jakarta Utara dalam upaya silahturahmi, memperkenalkan diri dan meminta arahan serta masukkan mengenai keorganisasian, di Kantor Dewan Kota Jakarta Utara, lantai 12 Kantor walikota Jakarta Utara, Senin (15/02).

Ketua Free York Bersaudara Yunione mengatakan kita silahturahmi ke Dewan Kota untuk meminta arahan dan masukan serta memperkenalkan diri bahwa komunitas Free York Bersaudara adalah komunitas yang bergerak dalam sosial dan kemasyarakatan telah berumur satu tahun, tutur Yunione.

” Kegiatan kami ikut bergabung dalam Tagana, bersama Tagana dan menjadi sahabat Tagana serta Departemen Sosial di Jakarta Internasional  Container Terminal II (JICT), dalam pencarian penumpang pesawat Sriwijaya yang jatuh kepulauan seribu,”

Yunione juga berharap kedepannya bisa merangkul semua komunitas di Jakarta Utara dan bisa  bekerjasama dalam ruang lingkup pekerjaan sosial, harapnya.

Sementara itu Wakil Dewan Kota Jakarta Utara M. Rivani menjelaskan audensi yang dilakukan Free York Bersaudara sebatas Silahturahmi dan meminta arahan dan masukan tentang situasi pemerintahan Jakarta Utara, serta melakukan persamaan persepsi organisasi, ujar M. Rivani

” silahturahmi ini juga memperkenalkan Bahwa Free York Bersaudara sudah aktif satu tahun, dan mereka menjajaki bagaimana caranya untuk dapat mengadakan kegiatan dengan pihak pemerintah, pihak komunitas yang lain, atau dengan Dewan Kota Jakarta Utara, “

Semoga Free York Bersaudara dapat terus aktif dalam setiap programnya dan Anggota nya terus solid dalam melaksanakan frogram sosial dan kemasyarakatan sehingga dapat membantu masyarakat Jakarta dalam segala hal, pungkas M. Rivani. (Eko)

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya