Kecamatan Tanjung Priok Gelar Donor Darah Buat Sesama.

Jakarta. JurnalUtara.com – Pemerintah Kecamatan Tanjung Priok bersama Palang Merah Indonesia (PMI) kota Jakarta Utara menggelar Donor Darah Sukarela ( Dondorela), di Aula Kantor Kecamatan Tanjung Priok Lantai 5, Jln Yos Sudarso Jakarta Utara, Selasa (23/02). 

Menurut Sekretaris Kecamatan Tanjung Priok Raviandry , ” memang hari ini ada kegiatan Donor Darah yang tujuannya untuk membantu masyarakat yang memerlukan darah dan mengisi stock darah di kantor PMI Jakarta Utara dimusim Pandemi covid19 ini, jelas Raviandry

Target hari ini sekitar 100 pendonor, mudah-mudahan ini bisa tercapai dan pendonornya dikhususkan untuk PJLP diunit terkait dalam kecamatan Tanjung Priok, diantaranya Dari PJLP Sumber Daya Air, PJLP Pertamanan, PJLP Linkungan Hidup dan PJLP Kantor Kecamatan sendiri, tambahnya.

” Semoga dengan adanya Donor darah yang rutin kami lakukan 3 bulan sekali bersama PMI Kota Jakarta Utara dapat membantu dan meringankan penderitaan saudara kita yang sakit dan menambah Stock darah di PMI, karena setetes darah berguna untuk sesama.” tutup Raviandry. (Eko).

Share and Enjoy !

Shares