Kelurahan Lagoa Bersama PMI Jakut Jemput Bola Dondorela

Jakarta. Jurnalutara.com – Kelurahan Lagoa Kecamatan Koja menggelar Donor Darah Sukarela (Dondorela) secara rutin guna mengisi kekurangan Stock darah di Palang Merah Indonesia kota Jakarta Utara dengan mengikut serta masyarakat secara aktif, kegiatan dilaksanakan di lantai 3 kantor Kelurahan Lagoa Kecamatan Koja Jakarta Utara, Selasa (23/02).

Sekretaris Kelurahan Lagoa Lili Ismailia mengataka kegiatan ini rutin dilakukan di kelurahan Lagoa setiap 3 bulan sekali, ini sebagai bentuk kolaborasi antara Pihak Pemerintah dengan PMI Jakarta Utara sebagai upaya progam jemput bola pelayanan donor darah dimasyarakat, ujar Lili Ismaillia

Kegiatan dengan jemput bola dari PMI sangat baik, ini bisa menimbulkan keinginan para pendonor untuk datang diarea terdekat, dan dimusim Pandemi covid19 ini pendonor enggan datang ke kantor PMI dengan alasan jauh dan takut, tambahnya.

” Semoga kolaborasi ini terus dilanjutkan dan semi untuk mengisi kekurangan Stock darah dan demi menolong sesama yang membutuhkan darah, dan target hari ini 50 kantong semoga bisa terpenuhi sukur-sukur melebihi target,” harap Lili Ismaillia. (Eko)

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya