BeritaIbadahSorotan

Polres Kep Seribu , Polsek Jajaran Bagikan Takjil Buka Puasa Ke Warga 

Shares
 
Jakarta. Jurnalutara.com – Polres Kepulauan Seribu dan Jajaran mengadakan kegiatan pembagian takjil buka puasa gratis kepada warga masyarakat kurang mampu di delapan pulau pemukiman di Kepulauan Seribu dalam rangka Program Ramadhan Barokah. Minggu (18/04/2021).
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya melakukan kegiatan pembagian takjil buka puasa gratis setiap hari selama bulan ramadhan dalam rangka Program Ramadhan Barokah.
Sekira pukul 16.00 WIB pihaknya dan Polsek jajaran sudah bagikan takjil buka puasa dengan cara door to door kepada Anak Yatim Piatu, Marbot Masjid dan Mushola, Supir Becak Motor (Bentor), Jompo, Janda kurang mampu dan para pemulung.
Selain membagikan takjil buka puasa gratis Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajarannya juga membagikan makan sahur gratis kepada warga.
Selama bulan puasa pada sore hari dibagikan takjil buka puasa dan dini harinya dibagikan makan sahur secara gratis ke warga kurang mampu di delapan pulau pemukiman di Pulau Seribu.
“Hal ini dilaksanakan sesuai program Ramadhan Barokah yang di gagas Bapak Kapolda Metro Jaya selama bulan suci ramadhan 1442 H, untuk meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu dalam melaksanakan ibadah puasa sehingga tercipta Jakarta yang aman, damai dan sejuk,” ujarnya. (Eko).
Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.