BeritaJakarta UtaraSorotan

MD KAHMI Jakut Gelar Musyawarah Daerah

Shares

Jakarta. Jurnal Utara.com – Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Jakarta Utara menggelar acara musyawarah daerah di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (20/10). Pelaksanaan musyawarah daerah bertujuan untuk menentukan kepengurusan baru yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dalam tubuh organisasi KAHMI Jakarta Utara. 

‘KAHMI Jakarta Utara termasuk organisasi lama dan bersejarah. Selama ini, tongkat estafet kepemimpinan diserahkan dengan sangat baik. Tetap bergerak dalam bingkai spiritual yang dapat memberikan energi positif sehingga anggotanya betul-betul berkualitas dan berdedikasi tinggi,” terang Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim saat menghadiri acara musyawarah daerah MD KAHMI Jakarta Utara. 

Hadirnya KAHMI ditengah masyarakat Jakarta Utara diharapkan menjadi pemersatu dan mewarnai semua organisasi di Jakarta Utara. “Hasil kesepakatan bersama sebagai komitmen untuk selalu kompak dan kerja sama-sama dalam menjaga idealisme KAHMI, memberikan kebahagiaan masyarakat, dan berkolaborasi dalam membangun Jakarta Utara,” imbaunya didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman. 

Sedangkan Ketua Umum MD KAHMI Jakarta Utara, Jamran mengungkapkan, semangat untuk membangun kewilayahan dan kebersamaan di Jakarta Utara sangat luar biasa. Potensi dan semangat kader sudah dilatih sejak bergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) untuk memiliki integritas dan berjuang membangun bangsa. 

“Selama ini, kita berkolaborasi dan memiliki SDM yang berpotensi untuk membangun Jakarta Utara. Semoga nantinya muncul pemimpin KAHMI Jakarta Utara baru yang lebih baik dari sekarang. Tongkat estafet itu harus mutar, kita jaga kekompakan dan kebersamaan untuk membangun wilayah Jakarta Utara secara bersama-sama,” pesan Jamran.

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.