Polres Kep Seribu Bagikan 2600 Masker Gratis Dalam Gencarkan ” Jakarta Bermasker “

Jakarta. JurnalUtara.com – Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Jajang Sukendar memimpin kegiatan pembagian masker gratis ke warga dan wisatawan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, Sabtu (13/02/2021).

“Dalam rangka mensukseskan gerakan “Jakarta Bermasker” Polres Kepulauan Seribu secara terus menerus membagikan masker gratis ke warga mayarakat di Kepulauan Seribu maupun wisatawan yang akan ke Pulau Seribu,” tutur Kompol Jajang disela kegiatan.

Sementara Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) AKP Zuhri Mustofa sebagai pelaksana kegiatan menerangkan, bahwa Polres Kepulauan Seribu bersama TNI membagikan masker gratis kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol, sementara Polsek jajaran membagikan di pulau pemukiman di wilayah nya.

“Selain membagikan masker gratis pihak nya juga melakukan kegiatan imbauan-imbauan terkait protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat diluar rumah.

Zuhri menambahkan, bawa hari ini Polres Kepulauan Seribu telah membagikan dua ribu enam ratus masker gratis kepada warga masyarakat.

“Dari dua ribu enam ratus masker yang telah kami bagikan, Polres Kepulauan Seribu dua ratus masker sementara Polsek Kepulauan Seribu Utara seribu dua ratus masker dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan juga seribu dua ratus masker, yang semua diberikan secara gratis,” ujarnya .(Eko).

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya