Polres Kep Seribu Terus Bagikan Takjil Buka Puasa Ke Warga.

Jakarta. Jurnalutara.com – Hari ke Duabelas bulan ramadhan Polres Kepulauan Seribu dan jajaran terus membagikan takjil buka puasa secara gratis ke warga Pulau Seribu yang membutuhkan di delapan pulau pemukiman. Sabtu (24/04/2021).
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas IPTU Abdul Kadir mengatakan, pihaknya setiap hari membagikan takjil bukan puasa kepada warga kurang mampu di Pulau Seribu dalam Program Ramadhan Barokah.
Personel Polres Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Tim Kampung Tangguh Jaya di delapan pulau pemukiman membagikan takjil buka puasa pada pukul 16.00 WIB dengan cara Door to Door.
“Setiap hari kami bagikan takjil buka puasa pada sore hari dan membagikan makan sahur pada dini hari,” kata Abdul Kadir.
Kadir menambahkan, bahwa pembagian takjil dan makan sahur gratis dibagikan selama bulan ramadhan 1442 H sebagai bentuk saling berbagi kepada sesama.
“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya menciptakan suasana Kamtibmas yang aman, nyaman, sejuk dan kondusif di wilayah Kepulauan Seribu,” ujarnya. (Eko).

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya