Posko KTJ Pulau Tidung Kep Seribu Selatan Berikan Rapid Tes Gratis  Wisatawan

Jakarta. Jurnalutara.com – Posko Kampung Tangguh Jaya Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu terus mengadakan kegiatan Rapid Tes Gratis kepada warga dan wisatawan yang baru tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Tidung. Sabtu (24/04/2021).
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian melalui Kapolsek Kep Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah mengatakan, bahwa pihaknya bersama dengan Tim KTJ di empat pulau pemukiman dan Tim Tenaga Medis Puskesmas Kelurahan setiap hari melakukan kegiatan pelayanan rapid tes gratis kepada semua warga dan wisatawan yang baru tiba di Dermaga-dermaga kedatangan di empat pulau dimaksud.
“Iya, warga dan wisatawan yang baru tiba kita berikan himbauan terkait protokol kesehatan, cek suhu badan dan rapid tes gratis di Posko KTJ,” kata Agung.
Agung menambahkan, semua warga dan wisatawan wajib menerapkan protokol kesehatan ketat dengan menerapkan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).
“Hal ini wajib dilakukan oleh warga dan Wisatawan untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19 sehingga warga dan wisatawan bisa beraktivitas dengan aman dan nyaman,” tambahnya.
“Untuk wisatawan Di Pulau Tidung, hari ini ada 22 orang yang mendapat pelayanan rapid tes gratis di Posko KTJ Pulau Tidung, alhamdulillah semua hasilnya non reaktif,” ujar Agung. (Eko).

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya