DPC Gemura Jakut Bersama Organisasi Kepemudaan Gelar Doa Bersama dan santunan Anak Yatim

Jakarta. Jurnalutara.com – Hasil tindak lanjut pertemuan dengan Ketua umum GEMURA Ayunda Oktasari Sabil , DPC Gemura Jakarta Utara merealisasikan dan memprakasai untuk tindakan mengecam Zionis Israel, salah satu tindakan nya yaitu Doa bersama dengan anak yatim Piatu sembari memberi santunan sebagai salah satu support penggerak kegiatan santunan yatim piatu untuk mendoakan sodara/i kami yang berada di Palestina atas tindakan biadab Zionis Israel, kegiatan tersebut di Mushola Nurul Hikmah RW. 015 Kelurahan Pademangan Barat Jakarta Utara, Minggu (09/05)
Ketua pelaksana Doa dan santunan Ibnu (Opus) mengatakan Kegiatan ini perdana dilaksanakan dibulan Ramadhan dan akan terus berlanjut ditahun tahun yang akan datang.
” Santunan ini diberikan kepada 30 anak yatim piatu yang berasal dari wilayah sekitar. Mudah mudahan pemberian santunan ini bisa menjadikan awal untuk kami membahagiakan adik adik tercinta kami dan kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi para donatur yg telah membantu kegiatan ini,”  Ibnu (Opus).
Ketua DPC Gemura Jakarta Utara Citra Dinata mengatakan DPC Gemura Jakut akan  berkordinasi dengan bidang bidang nya untuk terus hadir di setiap kegiatan sosial dan menjadikan nya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan pemuda yang ada diwilayah, tutur Citra
‘ DPC Gemura Jakarta Utara pun dalam hal ini menggandeng Organisasi Kepemudaan IKMANUR dan telah berkordikasi dengan ketua IKMANUR oleh sdr Iwan Sunarya dan Majelis Dzikir Al Barkah oleh sdr Arief dan Majelis Shalawat Mahabbturrasul oleh sdr Wawan yang dalam hal ini untuk turut ikut serta mendorong dan mendukung acara tersebut agar dapat berjalan dengan khidmat dan penuh nuansa kebersamaannya dalam antar pemuda,”
“Diam Tertindas, kami bergerak secara damai dengan doa serta kami mengecam tindakan biadab zionis Israel terhadap saudara- saudara kami di Palestina” pesan Citra Dinata. (Eko).

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya