Wakapolres Ke Seribu Pimpin Giat Bersih-bersih Masjid Di Kep Seribu

Jakarta. Jurnalutara.com – Polres Kepulauan Seribu dan jajaran nya hari ini serentak melakukan kegiatan bersih-bersih masjid yang ada di Kepulauan Seribu dalam rangka Program Ramadhan Barokah. Minggu (09/05/2021).
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK yang diwakili oleh Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol H.Jajang Sukendar, SH.MM memimpin kegiatan bersih-bersih masjid secara serentak yang dilaksanakan di wilayah Kepulauan Seribu.
Kompol Jajang mengatakan, bahwa pihaknya bersama Polsek jajaran hari ini serentak melakukan kegiatan bersih-bersih masjid yang ada di Kepulauan Seribu.
Kegiatan bersih-bersih masjid personel Polres Kepulauan Seribu dipimpin oleh Wakapolres di Masjid Baitul Jannah yang berada dilingkungan Kantor Polres Kepulauan Seribu.
Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono memimpin kegiatan bersih-bersih Masjid Al Iksan yang berada di Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan.
Dan Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli memimpin kegiatan bersih-bersih Masjid Al Hidayah di Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara.
“Iya, kita bersama jajaran hari ini serentak melalukan kegiatan bersih-bersih masjid yang ada di Pulau Seribu, dimana personel Polres dan Polsek bersama pengurus masjid dan warga sekitar bersama-sama membersihkan masjid dan lingkungan masjid mulai dari memotong rumput, menyapu halaman masjid, menyapu sampai mengepel area masjid,” tutur Kompol Jajang.
Jajang menambahkan, kegiatan bersih-bersih masjid ini dilakukan secara serentak oleh Polres jajaran Polda Metro Jaya dalam rangka Peremajaan 1000 Masjid Program Ramadhan Barokah. (Eko)

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya