BeritaIbadahJakarta Utara

BPPKB Banten Ranting Cilincing Bersama LSM APU Berikan santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com – Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Ranting Cilincing bersama LSM Aspirasi Peduli Utara (APU) melakukan giat berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada 60 anak yatim dan Dhuafa serta berbuka bersama di sekretariat BPPKB Banten Ranting Cilincing , jalan Inspeksi Cakung Drain Rusun Cilincing, Kelurahan Cilincing Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Minggu (09/05).

Ketua BPPKB Banten Ranting Cilincing Jamah Sari mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam upaya berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan Dhuafa di wilayah Cilincing,
” Kegiatan ini sudah yang ketiga kalinya BPPKB Banten mengadakan santunan, untuk kali ini kita menyantuni 60 anak yatim dan dhuafa sembari berbuka puasa,”
Semoga yang kami berikan hari ini dapat meringankan beban dan membantu anak yatim dan Dhuafa dalam menikmati indahnya Ramadhan apalagi dimasa Pandemi Covid 19 seperti saat ini, ” semoga bermanfaat dan kedepan kami akan berupaya lagi yang lebih baik dan lebih banyak lagi yang kami santunan,  harapnya.
Sementara itu Ketua LSM APU Sahir Kaimuddin merasa bahagia bisa membantu Anak yatim dan Dhuafa bersama BPPKB Banten Ranting Cilincing,
” Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat dan dapat membantu membahagiakan anak yatim dan Dhuafa dibulan suci Ramadhan serta dapat menjadikan anak yatim dan dhuafa senang menanti hari raya Idul Fitri yang tinggal berapa hari lagi, ” pungkas Sahir Kaimuddin.
Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.