Bersepeda Ke Tanggul Muara Baru, Pemkot Jakut Serap Aspirasi Warga

Jakarta. Jurnalutara.com – Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim beserta jajaran bersepeda melakukan peninjauan lokasi Tanggul Muara Baru, Minggu (23/5). Kegiatan ini dilakukan untuk menyerap aspirasi warga secara langsung.

Ali mengatakan kegiatan bersepeda dilakukan untuk melihat kondisi wilayah dari dekat.
“Kondisi sebenarnya masyarakat Jakarta Utara. Kita ingin melihat, mendengar, menampung dan memberikan solusi terbaik buat seluruh warga,” katanya.

Ali mengungkapkan pemilihan jalur sepeda kali ini sengaja diarahkan ke daerah sekitar pompa Waduk Pluit.

“Adanya dua kondisi dalam satu lokasi yang harus ditangani dengan segera. Yang pertama lokasi tambatan kapal nelayan dan yang kedua kinerja pompa Waduk Pluit,” ungkapnya.

Ali menerangkan setelah melihat secara langsung kondisi di lapangan, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan segera mencarikan solusinya.

“Tentunya melalui koordinasi dengan beberapa pihak, dalam hal ini PUPR dan Sudin terkait. Tujuannya untuk menata kembali lokasi tambatan kapal nelayan agar tidak mengganggu aktivitas keluaran pompa Waduk Pluit. Dengan penataan tersebut diharapkan membantu para nelayan dalam menempatkan perahu-perahunya sekaligus meningkatkan kinerja pompa Waduk Pluit yang keberadaannya sangat dibutuhkan warga sekitar,” tuturnya.

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya