Polsek Kep Seribu Selatan Bersama Satgas Covid-19 Terus Swab Antigen Ke Warga .

Jakarta. Jurnal Utara.com – Posko Antigen Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu terus melakukan kegiatan Swab Antigen kepada warga pulau yang kembali setelah bepergian pasca Liburan Lebaran. Minggu (23/05/2021).
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, bahwa pihaknya terus melakukan kegiatan pelayanan swab antigen kepada warga yang kembali ke pulau seusai dari berpergian keluar pulau.
“Untuk mencegah penyebaran Covid-19, kita terus lakukan pelayanan swab antigen kepada warga yang baru kembali. Kegiatan swab antigen dilaksanakan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Satgas Covid-19 kewilayahan,” kata Wisnu.
Wisnu menambahkan, bahwa saat ini wilayah Kepulauan Seribu Selatan masih zona hijau dan untuk mempertahankan nya akan terus dilakukan upaya pencegahan penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19.
Kegiatan swab antigen kepada warga yang baru datang di Posko-posko antigen Polsek Kepulauan Seribu Selatan adalah upaya testing untuk mendeteksi Covid-19 sehingga bisa cepat mengambil langkah pencegahan selanjutnya.
“Alhamdulillah, dari 5 warga yang kita lakukan swab antigen di Posko Polsek Kepulauan Seribu Selatan hasilnya non reaktif semua,” ujar Wisnu Wardono.(Eko).

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya