Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kep Seribu Utara Swab Antigen 13 Warganya

Jakarta. Jurnalutara.com – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu terus lakukan pelayanan Swab Antigen warga yang kembali seusai bepergian keluar pulau di Posko Polsek Kepulauan Seribu Utara.
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK melalui Kapolsek Kepulauan Utara AKP Asep Romli mengatakan, bahwa swab antigen yang dilakukan pihaknya bersama Satgas Covid-19 Kecamatan adalah upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang dibawa oleh warga seusai bepergian ke luar pulau.
“Hari ini kami telah melakukan swab antigen kepada 13 warga yang telah kembali dari berpergian ke luar pulau,” kata Asep Romli, Sabtu (29/05/2021).
Asep menambahkan, pihaknya bersama Satgas Covid-19, Tim Kampung Tangguh Jaya terus melakukan kegiatan swab antigen kepada semua warga yang kembali ke pulau seusai bepergian keluar pulau.
“Iya, semua warga yang sehabis bepergian keluar pulau dan kembali lagi ke pulau wajib menjalani Seab. Antigen di Posko yang sudah kami siapkan,” tambahnya.
Tercatat, jumlah warga Pulau yang menjalani Swab Antigen sejumlah 13 orang, dimana 4 orang menjalani di Posko Pulau Pramuka dan 9 orang di di Posko KTJ Pulau Panggang.
“Alhamdulillah, dari 13 warga yang menjalani swab antigen di Posko Polsek semua hasilnya non reaktif,” ujar Asep Romli.

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya