BeritaCovid-19Metropolitan

Puluhan Warga Jalani Swab Antigen di Posko Polsek Kep Seribu Selatan.

Shares
Jakarta. Jurnalutara.com – Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu terus lakukan pelayanan Swab Antigen warga yang kembali seusai bepergian keluar pulau di Posko Polsek Kepulauan Seribu Selatan.
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK melalui Kapolsek Kepulauan Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, bahwa swab antigen yang dilakukan pihaknya bersama Satgas Covid-19 Kecamatan adalah upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang dibawa oleh warga seusai bepergian ke luar pulau.
“Hari ini kami telah melakukan swab antigen kepada 12 warga yang telah kembali dari berpergian ke luar pulau,” kata Wisnu Wardono. Sabtu (29/5).
Wisnu menambahkan, pihaknya bersama Satgas Covid-19, Tim Kampung Tangguh Jaya terus melakukan kegiatan swab antigen kepada semua warga yang kembali ke pulau seusai bepergian keluar pulau.
“Semua warga yang sehabis bepergian keluar pulau dan kembali lagi ke pulau wajib menjalani Swab Antigen di Posko yang sudah kami siapkan,” tambahnya.
Tercatat, jumlah warga Pulau yang menjalani Swab Antigen sejumlah 12 orang, dimana 3 orang menjalani di Posko Pulau Pari dan 9 orang di di Posko Pulau Tidung.
“Dari 12 warga yang menjalani swab antigen di Posko Polsek Kepulauan Seribu Selatan, semua hasilnya non reaktif,” ujarnya.(Eko).
Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.