Terus Cegah-19,KTJ Pulau Panggang Swab Antigen 9 Warganya.

Jakarta. Jurnal Utara.com – Kampung Tangguh Jaya Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar, Satgas Covid-19 dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Kelurahan terus melakukan pengawasan protokol kesehatan ketat dan melakukan kegiatan Swab Antigen ke warga yang baru tiba dari luar Pulau Seribu.
Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli menjelaskan, bahwa pihaknya terus melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Covi-19 di Pulau Panggang sebagai upaya mempertahankan Zona Hijau.
“Kegiatan dimaksud antara lain melalukan himbauan protokol kesehatan, membagikan masker medis gratis, mewajibkan wisatawan menunjukkan surat negatif Covid-19 dan melakukan Swab Antigen kepada warga yang baru tiba dari luar Pulau Seribu,” jelas Asep Romli. Jumat (11/6).
Asep menambahkan, pihaknya juga melakukan kegiatan Operasi Yustisi Covid-19 Gabungan Tiga Pilar untuk mendisiplinkan warga dan wisatawan dengan memberikan sanksi kepada pelanggar nya.
“Swab Antigen ke warga yang baru tiba di Dermaga Kedatangan terus dilakukan agar warga yang tiba dan masuk ke pulau dalam kondisi sehat dan tidak terpapar Covid-19,” tambahnya.
Diketahui, KTJ Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara hari ini melakukan Swab Antigen 9 warganya yang baru tiba dari luar Pulau Seribu.
“Alhamdulillah, 9 warga yang menjalani Swab Antigen di Posko Pulau Panggang semuanya non reaktif atau negatif,” ujarnya.

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya