BeritaCovid-19Jakarta Utara

Gulkarmat Jakut Semprot Disinfektan Balai Yos Sudarso

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com – Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kota Administrasi Jakarta Utara melakukan penyemprotan disinfektan di Balai Yos Sudarso, Minggu (4/7). Kegiatan ini dilakukan untuk membersihkan lokasi isolasi mandiri yang didirikan oleh Kota Administrasi Jakarta Utara.

Kepala Sudin Gulkarmat Kota Administrasi Jakarta Utara, Rahmat Kristiantoro, mengatakan, sebelum digunakan sebagai tempat isolasi, Balai Yos Sudarso disemprot disinfektan.
“Sebelum digunakan sebagai lokasi isolasi mandiri, kita pastikan Balai Yos Sudarso bersih terlebih dulu,” katanya.

Rahmat menerangkan dalam pembersihan Balai Yos Sudarso digunakan cairan Eco Enzym.
“Kita bersihkan dengan cairan disinfektan Eco Enzym dari Sudin Lingkungan Hidup (LH) Kota Administrasi Jakarta Utara. Kita semprot semua lokasi, yang pertama pintu masuk lantai dasar, disusul pada lokasi terpenting, yakni pada lantai dua dan tiga sebagai tempat isolasi mandiri utama,” ucapnya.

Rahmat berharap dengan kondisi gedung yang sudah steril (bersih), dapat membantu mengantisipasi penyebaran COVID-19.
“Harapannya, para pengguna gedung ataupun warga yang sedang isosalsi mandiri dapat menggunakan ruangan dan beraktivitas dengan nyaman di Balai Yos Sudarso,” tuturnya.

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.