Musda KAHMI Jakarta Utara. Jamron: Kalau terus memimpin sampai tiga periode, artinya gagal mengkader.

Jakarta Utara, JurnalUtara.com – Musyawarah Daerah Korps Alumni HMI Kota Jakarta Utara digelar hari ini, Rabu 20/10/2021, di Balai Yos Sudarso, Tanjung Priok Jakarta Utara. Acara pembukaan yang dimulai pukul 10.00 dihadiri oleh Bapak Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, bersama tamu undangan lainnya, dibuka oleh Majelis Wilayah KAHMI DKI Jakarta Iman Sofyan.

Ketua Umum Majelis Daerah KAHMI Jakarta Utara, Jamron, menyatakan dalam sambutannya bahwa peran HMI sangat berarti bagi dirinya. HMI yang membentuk dirinya sehingga seperti sekarang ini. Jamron juga mengatakan bahwa selain dirinya, banyak sekali kader HMI yang berpotensi di Jakarta Utara.

“Pak Walikota silahkan memanfaatkan kader-kader HMI yang potensial di Jakarta Utara. Silahkan diberdayakan untuk kemaslahatan masyarakat,” titip Jamron kepada walikota dalam sambutannya. “Ada banyak sekali kader HMI di Jakarta Utara ini.”

Dalam sambutannya juga, Jamron menyatakan bahwa dirinya tidak akan maju lagi pada pemilihan di Musda ini. Beliau mengatakan bahwa apabila dia maju untuk memimpin lagi di Majelis Daerah KAHMI Jakarta Utara, itu berarti gagal mengkader. Jamron juga berharap Musyawarah Daerah KAHMI Jakarta Utara akan melahirkan pemimpin-pemimpin baru yang lebih berkualitas dan membawa KAHMI Jakarta Utara lebih sukses lagi. Serta kegiatan KAHMI Jakarta Utara dapat semakin bersinergi dengan Pemkot Jakarta Utara.

“Tag line musda kita adalah progresifitas dan kolaborasi. Progresifitas yang artinya maju kedepan, sedangkan kolaborasi artinya bekerja sama. Oleh karena itu diharapkan setelah musda ini KAHMI Jakarta Utara semakin maju kedepan melalui kerjasama yang lebih baik dengan berbagai pihak,” papar Jamron.

“Saya tidak akan maju lagi pada pemilihan ini. Kalau saya sampai merasa perlu memimpin lagi apalagi sampai tiga periode itu sama saja saya gagal dalam melakukan kaderisasi,” tandas Jamron

Share and Enjoy !

Shares