Rekomendasi Pleno KAHMI Jakut: Musyawarah Daerah Dilaksanakan Tahun Ini

Jakarta Utara, JurnalUtara.com – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Jakarta Utara menggelar rapat pleno di Lantai 8, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (19/3). Kegiatan ini dilaksanakan untuk menentukan jadwal dan pembentukan kepanitiaan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Jakarta Utara tahun 2021.

Suasana rapat pleno Majelis Daerah KAHMI Jakarta Utara. Nampak memegang mikropon M. Ichwan Ridwan alis Boim, Sekretaris MD.

Ketua umum MD KAHMI Jakarta Utara, Jamran, menyatakan sangat senang kegiatan ini bisa terlaksana walaupun ada sebagian pengurus yang masih dalam perjalanan.

“Intinya karena Kita ingin melaksanakan Musda tahun ini tepatnya pasca lebaran , dan sekaligus persiapan Rakorwil Majelis Wilayah KAHMI Jakarta Raya . Kita ingin Jakarta Utara bisa menjadi pioner atau sebagai contoh kepada rekan-rekan yang lain atau bagaimana berkontribusi, memberikan pemikiran serta rekomendasi pada saat Rakorwil MW KAHMI Jaya nanti,” katanya.

Jamran sangat berharap ke depannya nanti kiprah teman-teman di KAHMI ini bermanfaat buat masyarakat, bangsa dan negara.

“Karena persoalan-persoalan yang ada di masyarakat sangat membutuhkan orang-orang yang memiliki integritas, memiliki kepedulian pada kepentingan masyarakat,” ucapnya.

Menurut rencana, Rakorwil KAHMI JAYA akan dilaksanakan minggu (21/3) di Wisma Garuda, Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya