Posko Ormas di Pulau Tidung Kep Seribu Selatan Dibongkar Aparat Gabungan

Jakarta. Jurnalutara.com – Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayahnya, Polsek Kepulauan Seribu Selatan melakukan pengamanan pembongkaran salah satu Posko Ormas yang diadakan oleh pihak Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan yang terletak di Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (14/12).

Selain membongkar satu Posko Ormas aparat gabungan juga melakukan pencopotan atribut ormas yang ada di wilayah Pulau Tidung.

Diketahui, Posko Ormas yang dilakukan pembongkaran adalah Posko Gardu FBR (Forum Betawi Rembug) Korwil Kepulauan Seribu yang terletak di lahan Fasilitas Umum milik Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu RT 007/02 Kelurahan Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

“Iya, kita melakukan pengamanan kegiatan pembongkaran salah satu posko ormas, dimana kegiatan ini didukung masyarakat setempat agar tercipta rasa aman di wilayah pemukim warga,” ujar AKP Wisnu Wardono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu ketika dikonfirmasi.

Kegiatan pembongkaran yang dihadiri oleh Wakil Camat Kepulauan Seribu Selatan, Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Lurah Pulau Tidung dan Satpol PP Kelurahan Pulau Tidung ini berjalan tertib, lancar dan kondusif.

Share and Enjoy !

Shares