Ke Pulau Seribu Melalui Pelabuhan Kaliadem Muara Angke, 222 Wisatawan Scan Barcode Aplikasi Peduli Lindungi

Jakarta. Jurnal Utara.com – Hari ini, sejumlah Dua Ratus Dua Puluh Dua wisatawan berangkat ke Pulau Seribu setelah mendapat pengawasan protokol kesehatan ketat dari personel Polres Kepulauan Seribu bersama instansi terkait setempat di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke, Selasa (4/1/2022).

Dengan diberlakukan nya penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 di DKI Jakarta maka pihak Polres Kepulauan Seribu semakin meningkatkan pengawasan protokol kesehatan baik kepada warga masyarakat maupun kepada wisatawan yang akan ke Pulau Seribu melalui Dermaga-dermaga Keberangkatan diantara Pelabuhan Kaliadem Muara Angke.

“Semua warga dan wisatawan yang akan ke Pulau melalui Dermaga Pelabuhan Kaliadem Muara Angke kita wajibkan menerapkan protokol kesehatan dan menjalani scan barcode aplikasi peduli lindungi sebelum naik ke kapal,” ujar IPTU Gomgom selaku Perwira Pengendali yang ditugaskan di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke.

Terdata, hari ini dari Pelabuhan Kaliadem Muara Angke sejumlah 426 penumpang kapal dengan rincian 116 warga pulau, 222 wisatawan dan 41 aparatur negara berangkat ke Pulau Seribu menggunakan 4 Kapal Tradisional dan 2 Kapal Dinas Perhubungan.

Share and Enjoy !

Shares