Pemkot Jakut Dukung Terbitnya E-Buletin Bawaslu

Jakarta JurnalUtara.com – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mendukung diterbitkannya E-Buletin Sinar Demokrasi oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jakarta Utara. Dengan adanya buletin diharapkan dapat menjadi wadah dan pusat informasi mengenai penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu).

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Iyan Sofian Hadi mengucapkan selamat kepada Bawaslu Kota Jakarta Utara dengan dilauncingnya (diterbitkan) E-Buletin Sinar Demokrasi.
“Dengan hadirnya Sinar Demokrasi ini diharapkan jadi wadah informasi. Buletin ini tidak hanya memuat pemikiran-pemikiran, tetapi juga memunculkan, menampilkan serta menyediakan berbagai informasi tentang kepemiluan khususnya di wilayah Jakarta Utara,” katanya melalui zoom meeting di Ruang VIP Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (14/10).

Iyan mengandaikan jika masyarakat melihat sebuah film yang menjadi perhatian adalah siapa pemain dan tema dari film tersebut.
“Demikian juga dengan Sinar Demokrasi, harus mampu menampilkan tokoh-tokoh, ide-ide dan juga gagasan yang belum ada ditempat serupa atau lainnya,” tambahnya.

Selain memuat informasi penting mengenai program dan kegiatan Iyan berharap buletin ini menjadi jembatan antara Bawaslu Jakarta Utara, stakeholder (pemangku kepentingan) dan seluruh lapisan masyarakat.
“Harapannya Sinar Demokrasi ini menjadi jembatan komunikasi antara Pemerintah Kota Jakarta Utara, stakeholder, masyarakat dan Bawaslu sendiri. Dan yang terpenting adalah E-Buletin ini dapat terbit secara berkelanjutan, agar masyarakat Jakarta Utara dapat terus mendapatkan informasi ataupun hal lain yang dibutuhkan terkait dengan demokrasi dan politik di Indonesia ataupun Provinsi DKI Jakarta dan khususnya Jakarta Utara,” tuturnya.

Sementara Ketua Ketua Bawaslu Provinsi DKI Jakarta Muhammad Jufri mengatakan selamat dengan diluncurkannya E-Buletin Sinar Demokrasi oleh Bawaslu Jakarta Utara.
“Semoga buletin ini dapat menyinari demokrasi kita. Memberikan pandangan-pandangannya tentang demokrasi khususnya untuk masyarakat di Jakarta Utara,” katanya.

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya

Leave a Reply

Your email address will not be published.