Messi Mandul, Barcelona Keok Dihajar Madrid Di Kandang Sendiri

Lagi-lagi tidak mencetak gol ke gawang lawan, kemandulan Messi menyebabkan Barcelona kalah 1-3 di tangan Real Madrid dalam partai lanjutan Liga Spanyol. Duel El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid digelar di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. Gol sudah tercipta di menit kelima, ketika Federico Valverde membuat Madrid memimpin 1-0. Barca sempat menyamai kedudukan lewat gol Ansu Fati tiga menit berselang dan bertahan hingga babak pertama berakhir, 1-1.

Gol kedua bagi Los Blancos dicetak oleh Sergio Ramos di menit ke-63 lewat tendangan pinalti. Hukuman pinalti buat Barca dimulai dari drama jatuhnya Sergio Ramos karena kaosnya di tarik oleh Lenglet meskipun tarikan itu tak terlalu kuat dan ia dalam kondisi tak menguasai bola. Setelah diprotes oleh Madrid dan wasit Juan Martinez Munuera melihat tayangan ulang di VAR, tendangan pinaltipun tidak disia-siakan 2-1 bagi Madrid.

Merasa tertinggal, Barca pun menggencarkan serangan, namun yang terjadi malah Madrid mencetak gol ketiga, melalui gocekan Modric melewati penjaga gawang Barca, Neto, setelah mendapat umpan dari Rodrygo.  Real Madrid pulang dengan skor 3-1.

Ronaldo Merayakan Kekalahan Barca

Cristiano Ronaldo, musuh bebuyutan Messi yang kini berseragam Juventus dan tengah menjalani karantina karena penyakit virus Corona yang diidapnya, tak mau ketinggalan menyaksikan duel El Clasico. “Siiiiiiiiiiii,” tulis CR 7, julukan Ronaldo yang pernah bermain untuk Madrid selama 2009-2018, di Instagramnya.

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya

Leave a Reply

Your email address will not be published.