Polres Kep Seribu Luncurkan Keberangkatan Tim Pemburu Covid-19

Jakarta. Jurnal Utara.com – Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Asep Alhuda, S.T. didampingi Danramil Kepulauan Seribu dan Asisten Bupati Administrasi Kepulauan Seribu memimpin pemberangkatan Tim Pemburu Covid-19 Polres Kepulauan Seribu, Senin (07/12/2020).

“Sebagai salah satu program Kampung Tangguh Jaya adalah Tim Pemburu Covid-19 yang hari ini kita berangkatkan untuk melaksanakan tugas,”tutur Wakapolres Asep Alhuda dalam sambutannya.

Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Asep Alhuda menambahkan, bahwa Tim Pemburu Covid-19 bertugas dengan sasaran orang yang memiliki gejala dan tidak bergejala Covid-19, orang yang memiliki kontak erat dengan pasien Covid-19, orang yang melanggar protokol kesehatan dan orang yang positif Covid-19 namun masih berkeliaran.

“Tim ini untuk membantu Satgas yang sudah ada dalam rangka melaksanakan 3T yakni Test, Tracing, Treatment dimana Tim yang terdiri dari personel Polres, Koramil Kepulauan Seribu dan Satpol-PP Kabupaten Kepulauan Seribu ini setiap ada laporan kasus positif Covid-19 dari Satgas Covid-19 akan mendatangi lokasi sekitar penemuan kasus positif itu,”tambah Kompol Asep.

Diketahui acara pemberangkatan Tim Pemburu Covid-19 dihadiri oleh Danramil Kepulauan Seribu Mayor Infantri Ali Anwar Faola dan Bupati Kepulauan Seribu yang diwakili oleh Asisten Bupati Bidang Ekonomi Administrasi Ekonomi dan Pembangunan Iwan Samosir, Penjabat Utama (PJU) Polres Kepulauan Seribu, Kepala Satpol-PP Kabupaten Kepulauan Seribu dan Tim Pemburu Covid-19 Polres Kepulauan Seribu.

“Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala Allah memberikan berkah dan perlindungan buat kita semua, Salam Tangguh, Jakarta Sehat dan Jakarta Aman,”tutup Wakapolres.(Eko)

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya