Rayakan HUT Ke-40, PPM Tanjung Priok Selenggarakan Sunatan Massal

Dalam rangka menyambut HUT Pemuda Panca Marga (PPM) ke-40 yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2021 lalu, PPM Ranting Tanjung Priok menggelar giat bakti sosial dengan menyelenggarakan sunatan massal anak yatim piatu dan dhuafa. Kegiatan yang diselenggarakan kemarin, Minggu 31/01/2021, Dirumah Quran Majelis An’nursiah Ar’rawiyah, Jalan Swasembada Barat VII No. 3, RT. 11/RW. 08, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sunatan 50 orang anak yatim-piatu dan dhuafa dimulai pada pagi hari sekitar pukul 07.30 dihadiri oleh Bapak Zondra AB., SH., Sekretaris PPM Daerah DKI Jakarta, dan beberapa tokoh masyarakat Tanjung Priok, di antaranya adalah H. Hasan Basri Umar, anggota DPRD DKI dari Partai Nasdem yang juga selaku pembina PPM Tanjung Priok, dan tentu saja PPM se Jakarta Utara.

Haji Hasan Basri Umar, hadir ikut memeriahkan acara HUT Ke-40 PPM
Haji Hasan Basri Umar, anggota DPRD DKI dari Partai Nasdem, hadir ikut memeriahkan acara HUT Ke-40 PPM, Minggu 31/01/2021

“Kegiatan ini adalah bukti kerja nyata, bahwa PPM sebagai wadah anak anak veteran atau pejuang dalam kondisi Pademi Covid ingin membantu meringankan beban orang tua yang ingin mengkhitankan anaknya karna ketidak-mampuannya,” ujar Ketua PPM Ranting Tanjung Priok, Dendi Agung Dewo, S.Sos.

Menurut Dendy, PPM itu ada di tengah masyarakat dan harus bisa memberikan kemaslahatan atau manfaat bagi orang banyak dan memberikan contoh kepada pemuda sebagai generasi penerus bangsa untuk berbuat positif.

“Kegiatan ini juga membuktikan bahwa PPM itu ada di tengah masyarakat dan bisa memberikan kemaslahatan atau manfaat bagi orang banyak dan memberikan contoh kepada pemuda sebagai generasi penerus bangsa untuk berbuat positif, saling solid dan kompak,” tutur Ketua Dendi.

Acara dibuka dengan do’a oleh Ustadzah Enok dilanjutkan dengan sambutan ketua pelaksana, Dendy A.D., sekaligus memberikan cinderamata kepada Dr. Reza, Ketua tim medis dalam kegiatan ini. Sambutan Ketua Majelis Ibu Hj. Dwi Setiasih yang sekaligus memberikan Cinderamata kepada Dr. Heni Retnowati. Acara selanjutnya adalah sambutan sekretaris Mada PPM DKI Jakarta, Bapak Zondra AB, SH., sekaligus memberikan cinderamata kepada Pak H. Hasan Basri Umar.

Foto kegiatan sunatan massal HUT Ke-40 PPM di Tanjung Priok
Foto kegiatan sunatan massal HUT Ke-40 PPM di Tanjung Priok

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya