La Liga Spanyol: Gol Penalti Messi Gagal Bawa Barca Menang.

Walau mencetak gol, Messi gagal membawa Barcelona bangkit dari kekalahan Liga Champions mereka dari Paris St-Germain dengan ditahanl imbang 1-1 melawan Cadiz.

Penalti babak pertama (menit ke-32) Messi, pada pertandingan ke-506 bagi klubnya di La Liga, setelah Pedri dijatuhkan dibalas oleh penalti menit terakhir Alex Fernandez. Gol penyeimbang Cadiz, dari satu-satunya tembakan ke gawang Barca, mengakhiri rentetan kemenangan tujuh pertandingan Barca di La Liga. Cadiz menjadi mimpi buruk Barcelona setelah pada pertandingan sebelumnya mengalahkan Barca 2-1 (6/12/2020).

Alex Fernandez setelah mencetak gol penalti ke gawang Barca menit ke-88.30

Barcelona seharusnya bisa mengurangi selisih enam poin dari pemimpin klasemen Atletico Madrid jika mereka mengalahkan Cadiz, yang mengakhiri empat kekalahan kekalahan mereka dengan drama mereka yang terlambat di Nou Camp. Sekarang Barca di urutan ketiga, terancam jika Sevilla mengalahkan Osasuna pada hari Senin.

Dengan hanya 19% penguasaan bola, Cadiz hampir tidak pernah mengancam, selain tembakan canggung Ruben Sobrino hanya beberapa menit setelah Messi memberi Barca keunggulan. Tetapi tuan rumah, Barca, dibuat frustrasi karena meski memiliki peluang 20 tembakan hanya penalti Messi yang menghasilkan gol.

Pertandingan ke-506 ini adalah hari bersejarah bagi Messi, dimana dia melewati mantan rekan setimnya Xavi, untuk mencatat rekor baru klub untuk penampilan bersama Barca. Masa depan Messi di Nou Camp tetap menjadi nilai penting dalam pemilihan presiden klub yang akan datang. Kontrak Messi berakhir pada musim panas ini.

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya