Red Bull Memperkenalkan Mobil RB16B Baru Mereka Untuk Musim Formula Satu 2021

Internasional, Jurnal Utara – Red Bull telah mengungkapkan mobil yang mereka harap akan memungkinkan mereka untuk memenangkan gelar pertama mereka selama delapan tahun.

RB16B mengembangkan mobil 2020, di mana Max Verstappen menempati posisi ketiga dalam kejuaraan di belakang pasangan Mercedes Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas. Red Bull telah berupaya memperbaiki masalah ketidakstabilan yang melanda mobil tahun lalu dan menutup kesenjangan performa yang mereka miliki dengan Mercedes tahun lalu. Dan Honda telah menghadirkan mesin baru yang direncanakan untuk tahun 2022. Pabrikan Jepang itu menarik diri dari F1 pada akhir musim ini tetapi telah memodifikasi mesin pembakaran internal, turbo, dan sistem pemulihan energi dalam upaya menantang Mercedes.

Mobil RB16B akan dikendarai oleh Verstappen dan rekan setim barunya Sergio Perez

Verstappen memenangkan balapan terakhir tahun 2020 di Abu Dhabi setelah tim itu mendekati Mercedes di paruh kedua musim yang terpotong. Tapi itu dibantu oleh Mercedes yang menghentikan pengembangan mobil mereka pada akhir Agustus, untuk berkonsentrasi pada desain 2021 mereka. Peraturan yang bertujuan untuk mengendalikan biaya selama pandemi telah membatasi jumlah yang dapat dilakukan tim pengembang pada mobil mereka antara tahun 2020 dan 2021. Dan perubahan aturan yang ditujukan untuk memotong kecepatan menikung juga mengubah aerodinamika di bagian belakang mobil. Tim-tim telah bekerja untuk mengatasi downforce yang hilang akibat perubahan ini dan tidak akan diketahui siapa yang berhasil sampai mobil-mobil tersebut pertama kali berjalan secara kompetitif di trek pada balapan pertama musim ini di Bahrain pada akhir Maret. . Tidak ada batasan pada perubahan aerodinamis tetapi bagian struktural mobil dibatasi pada dua ‘token’ pengembangan. Tim harus memilih bagian mobil mana yang akan ‘digunakan’. Red Bull tidak mengungkapkan pada tahap ini di mana mereka telah memfokuskan perubahan ini dan tidak memberikan penjelasan apa pun tentang perbedaan mobil baru dari yang lama.

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya