45 Wisatawan Tiba Di Pulau Harapan Diwajibkan Terapkan ProKes dan Scan Barcode Peduli Lindungi

Jakarta. Jurnalutara.com – Dimasa Liburan Natal dan Tahun Baru, Pospam Ops Lilin Jaya-2021 Pulau Harapan mengetatkan pengawasan protokol kesehatan di Dermaga Kedatangan Pelabuhan Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Kamis (30/12).

Semua wisatawan yang baru tiba diwajibkan menerapkan protokol kesehatan, dimana satu persatu wisatawan diwajibkan mencuci tangan ditempat yang sudah siapkan, menjalani cek suhu badan dan melakukan scanning barcode aplikasi peduli lindungi.

“Iya, kita ketatkan pengawasan protokol kesehatan dengan mewajibkan semua penumpang kapal yang baru tiba menjalani SOP ProKes di Dermaga Kedatangan,” terang AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

Dia menambahkan, di wilayah Kepulauan Seribu Utara terdapat Dua Pospam Ops Lilin Jaya-2021 yakni di Pulau Harapan dan di Pulau Pramuka.

“Kita ingin wisatawan berlibur di pulau dalam suasana aman dan nyaman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Tercatat, sejumlah Empat Puluh Lima wisatawan tiba di Pulau Harapan setelah menjalani proses pengawasan protokol kesehatan dan scan barcode aplikasi peduli dihimbau untuk langsung ke tempat tujuannya masing-masing dan tidak berkerumun.

Share and Enjoy !

Shares