Donor Darah Di Pademangan disambut Antusias oleh Para Alumni sekolah se Kecamatan Pademangan

Jakarta Utara, JurnalUtara.com – Ribuan peserta donor mengikuti kegiatan donor darah Akbar yang diselenggarakan oleh Forum Organisasi Antar Alumni Sekolah se Pademangan (Frontal). Peserta melampaui target yang ditetapkan panitia. Awalnya panitia menargetkan 1000 peserta tapi dua hari menjelang pelaksanaan acara tercatat 1300 peserta.

Acara pembukaan donor darah akbar “Gerakan 1000 Kantong Darah Untuk PMI”

Kegiatan seremonial di SMA 40 dengan standar ProKes  dihadiri oleh Ketua PMI Jakarta Rustam Efendi, Walikota Jakarta Utara  Ali Maulana Hakim, Camat Pademangan Mumu Mujtahid dan lurah Pademangan Barat serta Timur.

Camat Pademangan Mumu Mujtadid yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan, sangat bangga dengan warga Pademangan yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi.

“Ini merupakan rentetan dari kegiatan ulang tahun Pademangan yang dilaksanakan pada Bulan Desember 2020 yang lalu,” terang Mumu, Sabtu (27/2/2021).

Selanjutnya Mumu menyampaikan, pada ulang tahun Pademangan yang lalu  kita juga mengadakan kegiatan sosial yaitu santunan kepada 70 anak yatim  di wilayah Pademangan. Dan satu satunya kecamatan yang melaksanakan ulang tahun di Jakarta hanya Pademangan.

Ketua Ikaluni SMP 23, Arwanto, mengaku bangga dengan kegiatan ini dan sangat mengapresiasi kerja keras panitia dan semua yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Arwanto juga berharap kegiatan ini akan berkelanjutan.

“Ini adalah usaha keras dari temen-teman panitia yang kerja siang dan malam demi suksesnya kegiatan Donor Darah Akbar ini. Dan saya juga ucapkan terimakasih kepada alumni sekolah lainnya yang berada di Pademangan yang telah berpartisipasi pada Donor Darah Akbar ini.” kata Arwanto.

“Saya berharap kedepannya kegiatan ini berkelanjutan karena ini adalah kegiatan positif, “ lanjt Arwanto. “Frontal dalam kebaikan dan saya sangat dukung itu.”

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya